DISTRIBUTOR PULSA

Senin, 12 November 2012 firdaus


Distributor Pulsa, Distributor Pulsa Murah, Distributor Pulsa Jakarta, Distributor Pulsa Termurah, Distributor Pulsa Surabaya, dan Pulsa Elektrik adalah kata kunci pencarian untuk mencari server pulsa pilihan baik harga maupun dalam hal kecepatan transaksi. berbicara mengenai Distributor Pulsa akan sangat banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk mencari Distributor Pulsa yang terbaik untuk kita para agen pulsa. hal-hal yang perlu di bandingan antara distributor satu dan lainnya salah banyaknya adalah :
1. Harga
carilah DISTRIBUTOR PULSA
yang harganya tidak terlalu murah dan tidak pulsa terlalu mahal. karena apa? biasanya yang terlalu murah tidak tahan lama. apa lagi yang murahnya udah gak masuk akal itu perlu (diwaspadai) dan kita harus berpikir logika. mungkin gak ya harga segitu? hehe... perlu banyak nanya2 google atau teman2 yang lebih tau bos. dan harga yang terlalu mahal juga tidak menjamin bahwa server pulsa pulsa itu bagus.. server pulsa yang harga bersaing juga banyak yang berkualitas, jadijangan pilih server ya bos.

2. Kecepatan Transaksi
tiap distributor Pulsa pasti punya kelebihan dan kekurangan masing2, baik itu di harga, kecepatan transaksi maupun dalam hal komplain. sebelum anda memmilih distributor pulsa mana yang kira2 baik untuk anda jadikan server pilihan anda yang perlu dipertimbangkan adalah dalam hal kecepatan transaksi. kalau anda sudah mendaftar di salah satu server pulsa, sebelum deposit ada baiknya mencoba untuk cek-cek harga dulu supaya tau kecepatan reply transaksnya cepat apa gak. lalu sekarang timbul pertanyaan dari anda " emang kalau reply transaksinya cepat itu bisa menjamin kalau isi pulsa masuknya pasti cepat ya?" ya belum tentu bos, kecepatan isi itu kan tidak hanya begantung dari server pulsa tapi jg dukungan dari operator bersangkutan, kalau dari operator lancar server biasanya juga lancar. tapi maksudnya adalah jika reply transaksi cepat kemungkinan server pulsa itu stbail/tidak padat jadi transaksi juga nyaman.

3. Kemudahan Komplain
yang ketiga dalam mencari DISTRIBUTOR PULSA murah yang perlu kita cek yaitu dalam hal komplain. baik itu komplain transaksi maupun komplain deposit. jangan sampai setelah anda mendaftar, udah deposit, punya banyak downline tapi komplain aja dipersulit oleh server. anda yang susah sendiri kan bos?
sekian dulu terimakasih. salam sukses by DISTRIBUTOR PULS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Dhampire | Blogger Template | Redesign by MungBisnis